Tuesday, August 17, 2010

Berita baru

Tags

dengan meningkatnya posisi pencarian disearch engine google.co.id untuk keyword nusa mandiri yang sebelumnya di pegang oleh kampus saya stmik nusa mandiri , membuat blog nusamandiriportal.blogspot.com kian bersemangat bahwa blog ini mendapat sambutan hangat dari para pembacanya. dari review yang saya lakukan kebanyakan pengunjung blog ini adalah mahasiswa kampus stimik nusa mandiri ataupun pengunjung lain yang mencari artikel seputar masalah jaringan. melihat hasil review ini , kedepannya saya akan menampilkan artikel artikel yang lebih fresh terutama masalah jaringan komputer dan troubleshootingnya. selain penambahan artikel tentang jaringan saya juga akan mulai menulis tentang tips trik javascript dalam mempercantik halaman website. untuk artikel artikel lain yang masih sedikit penulis akan coba luangkan waktu untuk selalu membagi apa yang penulis punya kepada pembaca budiman ...akhir kata saya ucpkan terimakasih kepada para pengunjung blog ini yang telah mendukung blog ini .

silahkan isi komentar anda disini
EmoticonEmoticon

Note: Only a member of this blog may post a comment.