Wednesday, September 30, 2009

kabar gembira bagi mahasiswa STMIK Nusa Mandiri

Kabar gembira bagi rekan-rekan mahasiswa STMIK Nusa Mandiri, dalam satu minggu saja blog saya sudah naik posisinya  di hasil pencarian google. hal ini selain bisa dicapai dengan cara meningkatkan pencarian nusamandiriportal juga merupakan hasil unik visitor yaitu rekan-rekan mahasiswa yang telah berkunjung ke blog ini sehingga trafiknya naik dan mendongkrak blog ini memiliki hasil pencarian di 10 besar google.co.id.

dari apresiasi penghargaan terhadap blog ini lah maka saya akan memberikan 50 script web gratis siap pakai kepada pengunjung blog ini, yaitu rekan-rekan mahasiswa STMIK Nusa Mandiri. script yang saya akan bagikan disini berupa skrip situs toko, smuo, mlm , hyip, sedotegold, arisanegold, reseller, lowongan kerja, berita online, iklan baris, smuoautoresponder, ecommerse, reseller, investasi dan lain lain. script yang saya bagikan ini untuk satu buahnya jika dijual harganya sekitar 400 ribu sampai 1 juta rupiah tetapi untuk membantu rekan-rekan untuk bahan pembelajaran wawasan seperti apa sih program web yang sebenarnya layak dipasaran saya memberikannya cuma-cuma kepada rekan-rekan.

untuk mendapatkan script tersebut silahkan isi komentar pada salah satu posting yang ada di blog ini, kemudian silahkan kirim isi postingan tadi ke email saya dengan format judul postingan\isikomentar\sript yang ingin di download ke to.eko.triyanto@gmail.com . ingat hanya yang mengisi komentar saja yang akan saya proses , setelah saya cek saya akan membalas email rekan-rekan berikut melampirkan file script yang diminta untuk didownload.

akhirnya sekali lagi saya ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada rekan-rekan yang telah menjadi pembaca setia blog ini, kritik, saran dan cercaan saya terima agar kedepannya blog ini akan lebih baik dalam memberikan kenyamanan bagi pengunjungnya.

6 comments

wah..keren...
mau semua script boleh ga men?? :D

bisa saja semuanya dengan cara ikut mempromosikan blog ini ...

bisa minta contoh transkrip nusamandiri, nggak? soalnya di tempat usaha keluarga saya ada yang melamar dengan mengajukan transkrip stmik dan stba nuri. hanya ingin mengecek keabsahannya saja.

nim dan nilai boleh anda sensor tetapi cap dan tanda tangan dari pengesahnya jangan, supaya saya bisa mengecek keaslian legalisasinya.

saya akan kirim email ke anda kalau anda mereply komentar saya di sini.

Terima Kasih.

maaf baru membalas,untuk masalah ini transkrip stmik yang ada pada anda discan saja covernya nanti saya cek di perpustakaan nuri..thanks

tolong donk mau script full php with database.
tentang web portal sekolah informasi,,
tapi jangan contoh yang dari PCM karena gak berjalan saat login ke forum.dan gak bisa liat profile user.
thank's....
my email : cappucino08@gmail.com

wah mantep tuuh, minta skrip penggajian n sistem informasi penjualan & stok barang doonk

silahkan isi komentar anda disini
EmoticonEmoticon

Note: Only a member of this blog may post a comment.