Thursday, October 1, 2009

posisi keyword nusa mandiri

beberapa hari ini saya memang sedang gencar-gencarnya melakukan teknik SEO agar blog nusamandiriportal dapat mencapai hasil pencarian google pada 10 besar, saat ini posisi hasil pencarian google untuk keyword nusa mandiri berada di posisi 31 naik dari posisi 53, 51 dan akhirnya sampai ke 31. dalam semalam nusamandiriportal terus naik posisinya , bukan hal yang mustahil jika besok blok nusa mandiri sudah masuk kedalam posisi 20 besar. saya mohon doanya kepada rekan rekan agar blog ini cepat masuk ke 10 besar google sehingga akan lebih mudah ditemukan oleh rekan-rekan.
yang saya lakukan untuk menaikkan posisinya ke  posisi 31 adalah bukan dengan blogwalking tapi baru melakukan ping kesejumlah website sehingga mendapatkan backlink yang menguntungkan sehingga traficknya menjadi naik , selaih hal itu juga saya rajin mengupdate blog saya dengan fresh content

3 comments

Terima kasih,anda telah memasang iklan blog anda di http://iklanq.blogspot.com

Semoga posisi blog anda ini bisa terus naik di pencariannya mBah Google.

Maju terus mas. Penting banget memang belajar SEO. Ini saya juga lagi mumet. Sulit banget bertarung di keyword yang sudah ramai. hehe ...

Semangat!!!!

terimakasih saya sudah di beri kesempatan beriklan diiklanq, memang sulit bertarung untuk keyword yang sudah ramai tapi saya bersyukur atas doa rekan-rekan blog saya sekarang sudah ada diurutan 7 hasil pencarian google dengan kata kunci "nusa mandiri"

silahkan isi komentar anda disini
EmoticonEmoticon

Note: Only a member of this blog may post a comment.