Thursday, October 1, 2009

naikan posisi search engine dengan pingomatic

Tags

backlink merupakan salah satu hal yang menyebabkan blog atau website kita bisa tampil di posisi yang baik di google. backlink bisa diperoleh dengan cara blogwalking pada blog do follow yaitu memberikan koment pada blog dofollow, tapi dengan blogwalking tentu saja akan memakan waktu untuk bisa cepat meningkatkan trafic, kita harus satu-satu membaca artikel blog dofollow tersebut kemudian memberikan komentar. semalam saya menemukan caranya dan langsung saya praktekkan ternyata sungguh luar biasa , blog saya naik posisinya dari 51 menjadi 31 atau naik 20 posisi. hal ini terjadi karena penulis menggunakan jasa ping ke sejumlah website dengan pingomatic.com , tinggal masukan kata nama blog, url blog, dan rss blog. saya hanya memasukan nama blog dan url blog kemudian melakukan ping setiap ada content baru atau setelah beberapa menit. sehingga blog saya bisa lebih cepat dikenal .bagi teman-teman yang ingin menaikkan trafic blognya bisa coba dengan cara ini yaitu ping ke sejumlah website dengan menggunakan jasa pingomatic.com

2 comments

Slam kenal, ku coba langsung nih gan. makasih tips nya. visit balik yaaaa....

oke tapi jangan berulang kali pake pingomatic kalo gak bakal di anggap spam sama google, nanti malah anjlok posisi googlenya

silahkan isi komentar anda disini
EmoticonEmoticon

Note: Only a member of this blog may post a comment.