Friday, October 2, 2009

Hanya mengingat Allah hati menjadi tenang

Tags

Disela-sela kehidupan mahasiswa sebagai jiwa muda tentu tidak terlepas dari rasa cinta, untuk itulah pada kesempatan kali ini saya ingin menulis dengan tema cinta yang bisa menenangkan.. apakah rekan-rekan ada yang sedang tidak tenang , susah tidur, tidak enak makan , serba salah mau mengerjakan apa-apa , apa penyebabnya hati anda , hati yang sedang gundah akan cinta si dia yang selalu membuat anda kecewa, membuat anda bertanya-tanya berartikah anda dalam hidupnya... STOP !!!!! jika anda merasakan seperti itu silahkan anda teruskan membaca artikel saya jika anda sudah merasa tenang dan bahagia akan hidup anda silahkan baca juga artikel ini kalau mau heheheheheh.

ingatlah rekan-rekan, kegundahan, ketidak tenangan, kegelisahan, kekecewaan dan sifat negatif lainnya semua itu adalah perasaan manusia yang memang diberikan oleh Allah kepada kita. terkadang masalah yang kita hadapi sehari-hari entah itu dengan keluarga, teman, pacar bahkan dengan orang yang tidak kita kenal sebelumnya membuat kita merasakan hal-hal seperti yang saya sebutkan diatas. bagi para remaja umumnya masalah cintalah yang sering membuat rasa-rasa seperti diatas timbul, dan apabila kita melihat dan memperhatikan masalah yang dihadapinya sama tapi terhadap orang-orang yang ditimpakan itu memiliki hasil yang berbeda beda untuk penyelesaian masalahnya, ternyata hal ini bergantung pada cara seseorang itu menyikapi sebuah permasalahan yang di hadapi, kedewasaan, ketenangan berpikir , kesabaran dan keikhlasan merupakan beberapa kunci yang harus dimiliki dan dilatih untuk senantiasa menghadapi masalah-masalah tersebut.

tidak semua orang memiliki sifat yang dewasa , ketenangan, kesabaran, keikhlasan. untuk mendapatkan sifat itu kita memerlukan ketenangan hati untuk berpikir bukan otak, ada ayat yang mengatakan "hanya dengan mengingat allah hati akan menjadi tenang", ayat ini tidak main-main , bagi kalian yang sedang gundah tak kuasa menahan dan menghadapi permasalahan yang ada banyak dekat-dekatlah pada allah karena dialah yang bisa membuatmu tenang, kuat sehingga kamu bisa menghadapi permasalahan seberat apapun.

rekan-rekan mahasiswa nusa mandiri mulailah dari sekarang mari menjadi pribadi yang tetap istiqomah dalam beribadah sehingga kita kedepannya akan menjadi lebih baik , baik untuk diri sendiri, keluarga, masyarakat bangsa dan negara, jadilah pribadi yang memiiki budi pekerti yang tinggi dan unggul dalam segala hal , yakinlah allah akan selalu bersama kita baik susah maupun senang..."hanya dengan mengingat Allah hati menjadi tenang"

silahkan isi komentar anda disini
EmoticonEmoticon

Note: Only a member of this blog may post a comment.