Sunday, April 14, 2013

Semangat sharing lagi

Tags

Masih ingat dengan tulisan saya di blog terdahulu toeko.wordpress.com tempat berbagi ilmu IT semasa kuliah. sudah lama rasanya tidak menulis diblog ini untuk berbagi. belakangan ini karena aktivitas yang sangat padatnya sehingga tidak sempat untuk sharing. malam ini ada waktu sekitar 10 menit untuk menulis artikel dan update blog. 

Curhat sebentar tentang pekerjaan kurang lebih 1,5 tahun ini di PT Kinosentra Industrindo yang saya kira adalah perjalanan terakhir saya bekerja untuk orang lain, ternyata takdir berkata lain. Tuhan memberikan kesempatan saya untuk bereksplorasi ke masa depan. selama 1,5 tahun saya merasa kesulitan untuk research tentang tehnologi baru, yang ada terkuras dengan pekerjaan2 yang sangat luar biasa dampaknya. sekarang ditempat baru saya memiliki banyak waktu luang untuk saya gunakan sebaik mungkin belajar ilmu2 IT terbaru khususnya microsoft, setelah sekian lama berkecimpung dengan dunia open source dan development dalam keterbatasan tapi tetap bisa memberikan solusi bisnis bagi perusahaan dengan minim anggaran bahkan 0 .. cuma modal otak saya saja. 

Seterusnya saya akan teruskan untuk terus sharing diwaktu luang saya diblog ini, sebab cara mengikat ilmu adalah dengna menulisnya dan bisa berguna untuk orang lain. salam super semuanya..

silahkan isi komentar anda disini
EmoticonEmoticon

Note: Only a member of this blog may post a comment.