Thursday, September 24, 2009

Pemograman web

Tags

Baru baru ini saya baru saja selesai mengerjakan skripsi saya yang berjudul PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PELAYANAN PELANGGAN BERBASIS WEB PADA PT PLN PERSERO UPJ BOJONGGEDE. skripsi ini nantinya bisa anda lihat di perpustakaan atau boleh di copy lewat ibu Linda marlinda di STMIK Nusa Mandiri. saya senang akhirnya program skripsi saya itu selesai tepat waktunya walaupun masih ada bugs dimana-mana. bahasa pemograman yang yang saya pakai adalah PHP dan database MYSQL. PHP adalah bahasa pemograman yang memang seringkali digunakan untuk mengembangkan aplikasi web karena bersifat server side sehingga dari segi ketangguhan dan keamanan dapat di andalkan. sedangkan database MYSQL adalah database yang cukup ringan dan memiliki fasilitas yang powerfull untuk transaksi web secara online.


silahkan isi komentar anda disini
EmoticonEmoticon

Note: Only a member of this blog may post a comment.