Friday, September 18, 2009

Salam Mahasiswa Nusa mandiri

Tags

Sebelumnya saya telah membuat sebuah blog yang memang saya tujukan untuk rekan-rekan di mahasiswa dinusa mandiri. blog tersebut saya buat dengan sebuah situs penyedia blog gratisan wordpress. sedikit demi sedikit saya posting artikel kesana dan akhirnya lumayan juga pengunjungnya mulai berdatangan sehingga membuat saya rajin mengupdate dengan berita berita terbaru untuk menyuguhi pembaca blog saya sehingga tidak ada kebosanan. inspirasi saya membuat blog tersebut adalah pada saat ada kapita selekta pertama tentang mahasiswa yang sukses oleh pembicaranya bung romi. dari kapita selekta tersebutlah keesokan harinya saya mulai membuat blog saya dengan alamat http://toeko.wordpress.com .


blog tersebut berisi tentang sharing ilmu yang saya dapatkan baik itu dari citivas akademik, membaca buku dan juga pengalaman saya sebagai information technologi disuatu perusahaan outsourcing yang juga bekerja pada sebuah perusahaan BUMN pemegang hajat hidup orang banyak yang sedang ramai dengan demonya berkaitan dengan undang undang ketenagalistrikan tentunya semua teman teman sudah tau kan apalagi bagi kalian para pelaku didunia informasi.

pada suatu hari setelah saya memposting artikel dengan kategori komputer seperti, sql, hacking, database, pemograman, dan lain lain ternyata ada minat saya yang ingin saya bagikan juga sharing ilmunya disana yaitu tentang advertise diinternet.. akhirnya saya tambahkan kategori disana dan terkena banned lah blog saya itu karena berkaitan dengan term of servicenya wordpress yang tidak mengijinkan untuk memakai kata kata seperti itu. saya sudah mencoba menghubungi pihak wordpress tapi tetap saja tidak bisa di publish lagi blog saya tersebut. akhirnya alternatif lain saya menggunakan blogspot yang lebih friendly walau gratisan tetap handal dan disini saya bisa belajar mengoptimasi SEO dan bebas beriklan sambil mengamalkan ilmu. semoga blog ini bermanfaat bagi para rekan rekan mahasiswa nusa mandiri .. amin..

silahkan isi komentar anda disini
EmoticonEmoticon

Note: Only a member of this blog may post a comment.