Thursday, October 29, 2009

Content terbaru

Tags

Setelah sekian lama blog saya tidak terurus padahal blog ini masih terbilang baru , saya sangat bersemangat dari blog ini belum terindeks di google. saya mulai menuliskan postingan-postingan perjuangan blog ini sekaligus sharing untuk rekan-rekan. tetapi apa mau dikata memang beberapa minggu ini saya tidak memposting sesuatu yang baru, bukan karena saya tidak mau tetapi waktu yang begitu padat ditambah lagi ada beberapa trouble di kantor saya yang berkenaan dengan jaringannya yang lumpuh total sehingga saya harus segera memperbaikinya karena berhubungan dengan layanan publik . kantor saya di salah satu cabang perusahaan PT PLN. tetapi alhamdulillah , sekarang hampir semua masalah teratasi dan saya memiliki waktu luang kembali untuk bisa memposting artikel-artikel di blog ini dengan yang terbaru. semoga blog ini masih tetap eksis kedepannya dan berguna buat rekan-rekan sekalian.

silahkan isi komentar anda disini
EmoticonEmoticon

Note: Only a member of this blog may post a comment.