Monday, October 12, 2009

Gembong Teroris

Tags

mungkin sama-sama kita telah menyaksikan melalui layar kaca setelah penggerebekan gembong teroris Nurdin M Top dan 3 orang lainnya yang menyebabkan kesemuanya meninggal muncullah dua nama yang masuk daftar pencarian orang oleh kapolri.

berkat kerja tim densus 88 akhirnya 2 gembong teroris lainnya yaitu Syaifudin zuhri dan M. Syahrir akhirnya berhasil ditembak mati di ciputat, tanggerang. dua jenazah gembong teroris ini masih diautopsi hingga sabtu (10/10). untuk memastikan identitasnya, pihak kepolisian pun telah mengambil sampel darah istri dan anaknya.
kendati telah demikian, kemarin di kamar mayat rumah sakit Polri Soekanto, Jakarta timur, belum tampak satu pun keluarga kedua gembong teroris tersebut datang. Menurut Sucihani, saat ini keluarga besarnya sedang berkumpul. "kami sedang membicarakan teknis keberangkatan besok ke RS Polri, " katanya.
terkait pemakaman, ia mengatakan , lokasinya dekat makam ibrohim dijakarta.keluarga juga mengantisipasi penolakan warga di kuningan, "kata adik kandung Syaifudin dan Syahrir ini.

silahkan isi komentar anda disini
EmoticonEmoticon

Note: Only a member of this blog may post a comment.