Friday, December 4, 2009

Bypass Radmin di firewall

Tags

Setelah tahu apa itu radmin sekarang saatnya menggunakan radmin dalam jaringan. aplikasi ini tinggal diinstal di pc admin dan seluruh pc client , tapi ups koq tidak bisa meremote nih ke pc client ? masih inget kan artikel yang terdahulu mengenai pc dijaringan tidak bisa di ping ?? kalau anda membaca artikel tersebut akan anda temui masalahnya ada pada firewall, begitu pula dengan pc client yang tidak bisa diremote dengan radmin padahal sudah di insatl program tersebut. hal ini juga disebabkan oleh firewall yang memblok program radmin di port yang di gunakan. untuk membypass radmin di firewall anda perlu mensetting radmin di firewall windows insyaallah pasti mujarab he he  he selamat mencoba. 



2 comments

kurang tepat tuch bos artikelnya
kalau belum ngerti silahkan email saya di entjep@gmail.com

saya sudah mencobanya ko kang entjep, jadi yang saya posting di blog semuanya sudah saya kerjakan ..tapi kalau mau sharing ilmunya gak papa mungkin ada trik yang belum saya ketahui

silahkan isi komentar anda disini
EmoticonEmoticon

Note: Only a member of this blog may post a comment.