Friday, February 15, 2013

Kenapa saya sudah SEO tapi sepi pengunjung

Tags

Marketing manager sebuah perusahaan pastinya di berikan target pemasaran dan pencapaian. seiring perkembangan tehnologi mereka pun mulai melirik trend marketing online. banyak nya jasa seo yang menjamur belakangan ini yang menawarkan janji dengan seo bisa menarik trafik ke website untuk keyword tertentu di search engine sehingga dari kunjungan tersebut akan datang calon pembeli potensial. tapi benarkah demikian??

sebagian saya jawab benar, tapi anda perlu memilih jasa seo yang memang bertanggung jawab dan memberikan keterangan dengan benar. paling awal dari seo adalah analisis keyword apa saja yang memang trafiknya banyak visitornya. dengan bantuan tools dari google keyword kita bisa melihat banyaknya visitor untuk keyword tertentu, tingkat kompetensinya. seo tidak harus melulu jika website kita disearch di mesin pencari lalu kita muncul sebagai nomor #1 pengungjungnya pasti banyak. inilah hal yang  sering keliru, harus dilihat lagi visitor untuk keyword tersebut. jika keyword untuk visitor itu memang banyak dan kita berada nomor #1 di google untuk pencarian keyword tersebut, maka website anda kebanjiran visitor. 

jadi pastikan uang yang anda keluarkan untuk optimasi suatu keyword tidak sia2, dengan keyword yang tepat, target pasar yang tepat  dan produk yang tepat raih kesempatan memperluas pemasaran melalui media online..:)

silahkan isi komentar anda disini
EmoticonEmoticon

Note: Only a member of this blog may post a comment.