Thursday, October 16, 2014

Nusa Mandiri

Tags

Nusa mandiri adalah sebuah kampus yang terletak di Jakarta Pusat. kampus ini menyelenggarakan pendidikan strata 1 dan magister ilmu komputer dan manajemen. bagi yang sedang mencari kampus dengan harga yang terjangkau mungkin nusa mandiri bisa jadi pertimbangan. 

sitem pendidikan dikampus ini pun terbilang cukup disiplin , selain mahasiswa yang diawasi dari mulai masalah kehadiran, para dosen pun tidak lepas dari pengawasan manajemen jadi boleh dibilang kampus ini memiliki sistem pembelajaran yang sudah dibentuk dengan penilaian hasil belajar mengajar yang objektif sesuai dengan kemampuan dan kehadiran para mahasiswanya.

Lingkungan yang nyaman karena hanya mahasiswa, dosen dan official saja yang boleh masuk kedalam kampus, hal ini didukung oleh security. jika anda ingin kampus yang nyaman dan aman silahkan masukan kampus nusa mandiri sebagai tempat anda menimba ilmu, atau anda yang sedang mencari kampus untuk mengkuliahkan putra dan putrinya, anda bisa memilih kampus ini karena cukup terbilang aman dari bahaya peredaran narkoba didalam kampus. kampus ini juga bebas dari asap rokok, karena memang ada pelarangan dan pengawasan yang ketat terhadap larangan ini, bagi mahasiswa yang ditemukan melanggar ketentuan ini bisa dikenakan sanksi di skors atau bahkan dikeluarkan.

Dari segi pembayaran biaya perkuliahan dan lain lain , kampus ini sudah memiliki sistem yang sudah bekerjasama dengan bank sehingga anda hanya perlu memasukan nomor mahasiswa untuk membayar kuliah baik itu melalui ATM ataupun internet banking. setelah transfer pun anda tidak perlu melaporkannya ke bagian administrasi karena antara bank dan kampus sudah ada rekonsiliasinya tersendiri. untuk mengecek status pembayaran anda, anda hanya perlu login ke web mahasiswa nusa mandiri.

Lokasi kampus yang tersebar dibeberapa cabang yang dekat dengan domisili sehingga memudahkan untuk datang ke lokasi kampus. kelas yang tersedia mulai dari kelas regular sampai kelas malam.

kira kira seperti itulah kampus nusa mandiri yang ada selama ini, barangkali bisa dijadikan referensi untuk anda yang ingin melanjutkan perkuliahan.

silahkan isi komentar anda disini
EmoticonEmoticon

Note: Only a member of this blog may post a comment.