Wednesday, September 24, 2008

ORMIK & SEMINAR TI SALEMBA 22

Tags




Sabtu malam saya beranikan diri untuk berbicara dengan ibu. perihal untuk membatalkan rencana pergi ke swalayan membeli keperluan untuk lebaran besok. Terpaksa saya membatalkan acara itu karena hari minggu nanti akan di adakan ORMIK Mahasiswa STIMIK Nusa Mandiri di kampus Salemba 22 sekaligus seminar TI yang di bawakan langsung oleh Mas Romi Satrio pendiri Ilmu komputer.com. Kecewa memang karna kesempatan untuk bersama sama keluarga sudah sangat jarang saya rasakan beberapa tahun terakhir ini, ada saja yang tidak bisa berkumpul. terlebih saya yang sudah jarang pulang kaya bang Thoyib heheh.

Dalam pengarahan informasi akademik berbicara pada kesempatan pertama adalah ketua dari pada STIMIK Nusa mandiri, beliau menjelaskan tentang informasi informasi yang di perlukan oleh mahasiswa baru supaya nanti setelah masuk ke perkuliahan tidak terlalu bingung tentang kebijakan kebijakan kampus.

Kesempatan berikutnya di bawakan oleh bapak hendra selaku TI di STIMIK Nusa Mandiri, Menjelaskan tentang tekhnologi dan fasilitas apa saja yang ada pada website sehingga mahasiswa dapat menggunakannya dengan maksimal, disitu beliau juga menjelaskan tentang sistem pembayaran perkuliahan yang baru di Kampus yang semula dari setoran tunai ke mandiri sekarang sudah bisa lewat ATM, Internet Banking, Sms Banking.

Akhirnya Kesempatan yang di tunggu tunggu tiba ,saat Mas Romi memulai seminarnya, selama ini saya hanya mendengar nama beliau dari situsnya Ilmukomputer.com saja.. ternyata sekarang sudah bertemu langsung dengan orangnya hehehehee.Beliau membawakan seminar dengan begitu santai dan sesekali dengan gaya humornya yang khas dan menceritakan kisahnya dari mulai berangkat ke jepang mengikuti program pendidikan Bapak Habibie , perjuangannya di negeri Jepang, Sampai kembali lagi ke Indonesia dan bergabung dengan LIPI dan melanjutkan perjuangannya di indonesia.

Sebetulnya masih ingin sih mendengarkan lagi tentang pengalaman pengalaman beliau yang lain , tapi berhubung panitia sudah mengisyaratkan bahwa waktunya habis maka di akhirilah seminar dengan tema “MENJADI MAHASISWA YANG SUKSES” oleh beliau.

Kegiatan selanjutnya di lanjutkan dengan Ujian ORMIK yang diadakan di ruang 301 untuk kelas 11.7H.01 , 11.7G.01 dan 11.7I.01. setelah masuk ke dalam ruang dan mendengarkan pengarahan dari panitia, kami mengerjakan soal-soal ORMIK sebanyak 20 buah soal dan akhirnya pulang juga deeeeh…..!

This Is The Oldest Page

silahkan isi komentar anda disini
EmoticonEmoticon

Note: Only a member of this blog may post a comment.