Saturday, September 19, 2009

Informasi apa yang ada di nusamandiriportal

Tags

Nusa mandiri portal adalah salah satu blog yang saya ciptakan dengan jasa penyedia blog gratisan www.blogspot.com . meski gratisan tapi saya yakin blogspot adalah blog yang handal untuk menampung tulisan-tulisan saya guna menyampaikan informasi kepada pembacanya.

Pemilihan nama http://nusamandiriportal.blogspot.com bukan sembarangan tapi juga melihat dari factor search engine optimation (SEO) . untuk keyword nusamandiri sendiri dicari di google sebanyak 480 kali perharinya, ini merupakan trafik yang cukup besar untuk sebuah keyword . alasan pemilihan nama blog selegkapnya bisa anda lihat disini.

Blog ini menyediakan informasi bukan hanya berisi informasi seputar citivas akademik saja tapi juga berita-berita terkini yang sedang marak dibicarakan baik itu berita ekonomi, olahraga, politik dan sebagainya . untuk informasi utamanya adalah seputar pendidikan seperti bahasa pemograman, database, design, sql dan sebagainya yang bisa menunjang rekan-rekan mahasiswa guna memenuhi kebutuhan informasi yang dibutuhkan sehingga blog ini bisa menunjang pengetahuan bagi rekan rekan mahasiswa.. amin….

silahkan isi komentar anda disini
EmoticonEmoticon

Note: Only a member of this blog may post a comment.