Saturday, September 19, 2009

Nusa mandiri portal bukan sembarangan

Tags

Nusa mandiri portal adalah nama yang dipilih penulis ketika sedang belajar search engine optimation (SEO) dan pasti memiliki makna dibalik namanya bukan sembarangan memilih . saat ini memang saya sedang belajar SEO, bagi yang tidak tahu apa itu SEO bisa lihat penjelasannya mengenai apa itu SEO?
Ketika saya sedang mencari keyword apa yang cocok untuk saya gunakan menjadi nama blog saya, saya terpikirkan nama kampus saya “nusa mandiri”. Hasil pencarian dengan google keyword mengatakan kata kunci “nusa mandiri” dicari sebanyak 480 kali perharinya adalah trafik yang cukup besar dengan hasil pencarian search engine 120.000.000 website dan blog.
Ketika didaftarkan di blogspot ternyata nama nusamandiriportal belum ada yang menggunakan, sehingga penulis merasa beruntung bisa mendaftarkannya di blogspot.com
Pemilihan nama ini juga sekaligus untuk memotivasi saya untuk bisa tertantang menyediakan informasi yang berguna bagi rekan-rekan mahasiswa, agar saya lebih giat belajar search engine optimation untuk bisa bersaing dengan 120.000.000 website dan blog yang menggunakan kata kunci “nusa mandiri portal” sehingga bisa menempati top rank google. Mudah-mudahan kedepannya harapan blog nusa mandiri portal bisa tercapai.

silahkan isi komentar anda disini
EmoticonEmoticon

Note: Only a member of this blog may post a comment.