Saturday, September 19, 2009

Kenapa menggunakan blogspot.com

Tags


Setelah blog saya yang menggunakan wordpress.com dengan alamat http://toeko.wordpress.com/ terkena banned karena masalah pelanggaran term of service dari wordpress. Padahal penggunaan kata advertise itu hanyalah sebuah kategori saja dan bukan promosi tapi kenapa masih tetap kena banned juga. Saya juga telah konfirmasi kepada adminnya agar diaktifkan kembali dan ternyata tetap tidak bisa diaktifkan kembali blognya membuat saya merasa sedikit kesal dan trauma.
Karena kejadian itulah penulis memutuskan mencari blog gratisan alternative yang bisa menampung tulisan-tulisan saya dan mendukung file gambar, video, mudah di modifikasi dengan dukungan plugin dan widget serta dukungan advertise.
Akhirnya penulis menggunakan blogspot.com karena penyedia blog gratisan ini menjawab pertanyaan saya dan yang gak kalah pentingnya bisa optimasi SEO dan sambil menulis bisa tetap beriklan he heheeh.

silahkan isi komentar anda disini
EmoticonEmoticon

Note: Only a member of this blog may post a comment.