Saturday, September 19, 2009

Selamat hari raya IDUL FITRI 1430 H

Tags

tidak terasa sudah satu bulan lamanya kita berpuasa tepatnya 29 hari karena tahun ini kebetulan perayaan hari raya idul fitri serentak bersamaan baik itu oleh muhammadiyah dan nahdatul ulama. syukur alhamdulillah apapun itu semoga kedepan umat muslim diindonesia semakin kompak baik dari segi beribadah, dan perayaan hari hari besar keagamaan lainnya yang salah satunya kita ketahui idul fitri biasanya tidak bersamaan antara golongan penganut agama islam yang satu dengan yang lainnya. kita akan ditinggalkan oleh bulan yang penuh berkah ini dan insyaallah akan bertemu kembali di tahun mendatang jika masih diberikan kesempatan untuk mendapatkan nikmat panjang umur.
semoga setelah bulan ini berlalu dia tidak benar benar berlalu tapi menyisakan kebaikan dan menjadikan kita menjadi pribadi pribadi yang lebih baik, mahasiswa yang lebih baik yang berbudi pekerti dan mampu mewujudkan serta menjawab tantangan ibu pertiwi ini untuk membangun bangsa yang memiliki kualitas sumber daya manusia yang tidak saja unggul tapi juga memiliki akhlak yang mulia.
akhir kata dari saya segenap pengelola blog nusa mandiri portal perkenankanlah untuk mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1430 H mohon maaf lahir dan batin jika ada kesalahan baik itu rasa tidak nyaman bagi para pengunjung yang membaca blog ini. semoga blog ini kedepannya menjadi lebih baik dengan tetap menampilkan informasi-informasi yang berguna bagi para pembaca sekalian yang budiman.terimakasih atas kunjungannya selama ini sucikan hati bersihkan jiwa untuk jadi pribadi yang bertaqwa.. amin...

silahkan isi komentar anda disini
EmoticonEmoticon

Note: Only a member of this blog may post a comment.