Wednesday, October 7, 2009

Logo google hari ini

rekan-rekan mahasiswa yang budiman dalam berselancar didunia maya sudah tentu kita pastinya tidak asing dengan search engine. search engine adalah sebuah layanan situs yang digunakan untuk mencari situs lain, artikel, blog dan sebagainya. search engine yang paling terkenal dan sering digunakan adalah google karena kehebatannya dalam pencarian yang maksimal bahkan google memiliki seni pencarian sendiri dan biasanya sering dimanfaatkan untuk hacking yang dikenal dengan istilah google hacking.

saya tidak sedang membicarakan google hacking sekarang , tapi apakah rekan-rekan memperhatikan logo google pada hari ini tanggal 7 Oktober 2009. ada yang berubah pada logo google hari ini , logo google berganti dengan logo barcode . setiap ada event tertentu atau bersejarah biasanya google menghormati event tersebut dengan mengganti logonya misalkan saja saat ulang tahun blogger, hari raya natal , dan sebagainya tapi pada hari ini google sedang memperingati 57 tahun lalu barcode ditemukan   , Ya 57 tahun lalu barcode telah ditemukan oleh Josept woodland dan Bernard Silver mahasiswa Drexel Institute.

google event biasanya dimanfaatkan oleh para blogger untuk membuat artikel tentang itu sehingga trafik keblognya meningkat... jadi gunakan terus kesempatan untuk mempromosikan blog dengan event-event tertentu yang diperingati google....i love u google.

silahkan isi komentar anda disini
EmoticonEmoticon

Note: Only a member of this blog may post a comment.