Friday, December 19, 2014

Antimalware terbaik

Malware adalah sebuah program seperti halnya virus hanya saja tidak menduplikasikan diri, biasanya malware disebarkan untuk tujuan tertentu misalnya pencurian data dan sebagainya. bagi pc atau perangkat anda yang terkenal malware biasanya pc akan menjadi lambat atau jika terhubung kejaringan kantor maka bisa menyebar lewat jaringan dan menghabiskan bandwith dan memenuhi trafik jaringan sehingga jaringan anda menjadi sibuk.

hal lain yang terlihat biasanya bisa anda lihat dari task manager , pada bagian networkingnya bisanya trafiknya mencapai 100% yang menyebabkan akses jaringan menjadi sangat lambat bahkan putus. untuk mengatasi ini diperlukan sebuah antimalware. dari berbagai produk yang ada saya merekomendasikan antimalware terbaik yaitu Antimalware bytes , produk ini terdapat fasilitas free alias gratisnya beberapa hari. biarpun gratis anda tetap dapat menggunakan fasilitas premium selama masa trial. 

untuk menggunakan antimalware bytes cukup lakukan instalasi seperti cara install program pada umumnya dan tinggal next2 saja. jika sudah selesai update dulu dataabse malwarenya kemudian lakukan scanning. jika komputer anda terkenal malware dipastikan akan terjaring semuanya. saya sudah mencoba melakukannya dan berhasil. 

untuk aktifasinya anda bisa lakukan lewat fasilitas aktifasi dari program antimalwarebytes secara online atau jika anda memiliki id dan keynya silahkan tinggal dimasukan saja. kalau tidak salah sudah ada cracknya untuk versi paling terbaru, namun sekali lagi penulis ingatkan untuk menghargai karya orang lain, ada baiknya membeli licensenya hehehe.

silahkan isi komentar anda disini
EmoticonEmoticon

Note: Only a member of this blog may post a comment.