Friday, October 17, 2014

Belajar Laravel Dari Blog Bahasa Indonesia

Tags

Belajar Laravel dari blog bahasa indonesia adalah salah satu cara belajar laravel bagi anda yang terkendala dengan bahasa asing, pada artikel yang lalu telah saya tulis juga artikel tentang belajar laravel dari laracast , laracast membantu anda untuk belajar laravel melalui video tutorial, cukup mudah karena kalau anda tidak mengerti apa yang diucapkan paling tidak anda melihat step-by step langkah yang dilakukan.

karena masih sangat sedikit tutorial laravel bahasa indonesia  dalam bentuk e-book atau buku , atau boleh dibilang kalau yang berbentuk buku belum ada seperti yang saya utarakan dalam artikel tutorial laravel bahasa indonesia.  


bagi anda yang memang benar-benar terkendala dengan bahasa untuk belajar laravel, bahkan untuk video sekalipun anda masih tidak mengerti, maka jangan berkecil hati karena masih ada cara lainnya yaitu belajar laravel dari blog bahasa indonesia. caranya cukup mudah anda tinggal mengetikan kata kunci di google misalnya dengan kata kunci "laravel indonesia" ,maka google akan mencari relevansi dari kata kunci dan menampilkan website atau blog yang berisi konten tentang laravel.

atau jika anda memiliki kasus tertentu, contoh anda tidak tahu cara installasi laravel. anda tinggal ketikan kata kunci di google misalnya "cara installasi laravel" , maka google akan menampilkan daftar web atau blog yang terkait dengan kata kunci.

saya kira cukup mudah ya.. .tidak sulit-sulit amat.. amat aja gak sulit banget kok.. .intinya dimana ada kemauan disitu ada jalan... 

-----------------------------------------------Selamat Belajar -----------------------------------

silahkan isi komentar anda disini
EmoticonEmoticon

Note: Only a member of this blog may post a comment.